Home » , » Cara Instal Bootanimation Android Dengan Mudah

Cara Instal Bootanimation Android Dengan Mudah

Assalamualaikum Wr Wb

Sebenarnya trik ini trik lama tapi saya hanya ingin membagikan Trik agar suatu saat, ketika lupa bisa buka arsip :D . Bootanimation pasti tidak asing bagi kita, ya saat kita menyalakan HH kita akan melihat tampilan Stock logo dan boot animation, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan Tips mengganti Bootanim. Oke langsung saja







Syarat dan alat tempur
1. HH sudah Root
2. Memiliki Bootanim.zip dapat di cari di google atau dapat download di Romtoolbox
3. Romtoolbox pro dapat di download Disini

Langkah - Langkah nya

1. Instal Romtoolbox Pro yg sudah didownload tadi



2. Geser Ke interface pilih bootanimation
3. Ini tampilan di Boot Animation, kita dapat download bootanimation yg tersedia disini atau dapat di cari di google.
4.Atur lokasi penginstalan Bootanimation, buka pengaturan, install location, biasaya untuk lokasi bootanimation berada di /sytem/media/ atau /data/local/ . Disini saya menggunakan samsung galaxy tab 4 dan Smartfren andromax i untuk lokasi seperti ada di gambar di bawah ini.

5. Kemudian pilih local jika sudah menyediakan bootanim atau dapat download bootanim yg tersedia. disini saya menggunakan bootanim yg di download dari sebuah forum xda. Cari dimana lokasi bootanim setelah ketumu pilih dan instal. tutp aplikasi dan reboot.

Preview salah satu bootanimation



Semoga apa yg saya sampaikan bermanfaat. Terima Kasih atas kunjungannya


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment